iwaNdah   iwaNdah   iwaNdah   iwaNdah iwaNdah


Studimengenai sejarah keturunan mendapati Robert Pattinson, tokoh  vampirutama dalam film Twilight memiliki hubungan darah dengan Vlad  theImpaler, tokoh raja jahat yang terkenal suka membunuh dan  menjadiinspirasi novel 'Dracula.'
Popularitas Robert Pattinsonmencuat setelah  memerankan tokoh Edward Cullen, manusia vampir dalamserial film  Twilight.
Tapi, siapa sangka, tokoh yangdimainkan Pattinson ini merupakan realitas  dirinya yang sebenarnya?Paling tidak, itu menurut situs Ancestry.com.  Para peneliti di situs sejarahitu mendapati, Pattinson memiliki hubungan  darah dengan Vlad TheImpaler, seorang raja Transilvania yang terkenal  kejam karena sukamembunuh. TokohVlad The Impaler, lebih dikenal dengan  sebutan Drakula dan kisahnyamenjadi inspirasi tokoh utama dalam novel  berjudul sama karya BramStoker, yang kemudian diangkat menjadi sebuah  film pada tahun 1992.
Sebagai informasi saja, Vlad The Impalermemiliki hubungan dengan  keluarga kerajaan Inggris. Singkatnya, rajakejam itu merupakan paman  jauh Pangeran William dan Harry, dan keduapangeran itu, sepupu jauh  Pattinson.
Anastasia Tyler, ahli silsilah keturunan diAncestry.Com mengaku terkejut  dengan temuan ini. Ia dan timnya mendapati darahkerajaan vampir ada  pada tubuh Pattinson. Ini membuat identitasPattinson mirip dengan tokoh  yang ia perankan.
Apa komentar Pattinson atas temuan ini?Pattinson menurut kabar, tidak  menanggapi serius. Yang pasti, Pattinsontermasuk orang yang tidak  percaya takhayul, termasuk soal keberadaanvampir atau makhluk penghisap  darah.
Ia sendiri meyakini, vampir atau maupun tokohDrakula hanyalah rekaan  manusia yang berdasarkan pada kekejaman RajaVlad The Impaler.Namun,  terlepas dari semua itu, Pattinsonmengaku diuntungkan dengan temuan  silsilah keturunan ini.Pasalnya,semakin banyak gosip yang menyangkut  tokoh-tokoh dalam film fantasiTwilight, sekuel terbaru film ini,  Eclipse, akan semakin diminati.

sumber
VB

0 Comments:

Post a Comment